Babinsa-Bhabinkamtibmas Razia Identitas dan Narkoba di Rumah Kontrakan Warga 

Babinsa-Bhabinkamtibmas Razia Identitas dan Narkoba di Rumah Kontrakan Warga 

PEKANBARU, celotehriau.com - Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  melaksanakan  razia identitas dan narkoba di jalan Wolter Monginsidi kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (13/1/2023).

Razia penertiban warga tanpa identitas yang terindikasi Kumpul kebo dan narkoba di rumah kontrak milik  Desneli ini, selain Babinsa juga tampak Bhabinkamtibmas Aipda Dino, kasi pembangunan & staf Lurah kelurahan Sukaramai, 
ketua pemuda serta ketua RW 01 kelurahan Sukaramai.

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui pihak kelurahan dan aparatur terkait dan mastarat  bakal terus menertibkan rumah kontrakan yang terindikasi menjadi tempat kumpul kebo dan narkoba. 

"Hari ini Babinsa bersama bhabinkamtibmas, aparat kelurahan pemuda dan tokoh masyarakat melakukan penertiban kerumah kontrakan warga di jalan Wolter Monginsidi," jelas Serda Robert Sitorus.

Kata Babinsa, penertiban ini dilakukan  karena banyak warga yang resah dan melapor ke RT/RW tentang adanya indikasi kumpul kebo dan narkoba.

Sebagai aparat pembina teritorial babinsa bersama bhabinkamtibmas langsung berkordinasi dengan pihak kelurahan dan RT RW setempat tentang kebenarannya. 

"Babinsa mengapresiasi masyarakat  yang cepat  respon dan melaporkan ke aparat terkait, tidak main hakim sendiri. Semoga dengan sinergitas ini, apa yang menjadi masalah ditengah -tengah warga bisa diatasi dan diselesaikan  dengan baik dan benar," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index